Sabtu, 30 April 2016

Cara Memasak Pepes Tahu Sedap

Cara Memasak Pepes Tahu Sedap - Siapa yg tidak pernah mencicipi masakan yang bernama pepes. Saya yakini sebagian besar dari Anda pernah mencicipi masakan khas Indonesia yang dibungkus daun pisang ini. Masakan pepes ini konon datang dari tanah Sunda, Jawa Barat dan sekarang ini telah dikenal oleh sebagian besar pengagum kuliner di semuanya pelosok nusantara.

resep pepes tahu sederhana,resep bikin pepes tahu enak,cara masak pepes tahu enak,resep brengkesan tahu,resep pepes tahu bakar,pepes tahu telur,resep pepes tahu spesial,cara membuat pepes tahu jamur,

Perasaan yang khas karena dibungkus daun pisang ini menjadikan pepes sebagai satu di antara masakan tradisional favorite di Indonesia karena masakan ini bisa memadukan cita rasa bermacam bumbu yang ada didalam daun pisang dengan aroma daun pisang yang membuatnya jadi lezat dan istimewa.

Nah, cara memasak yang akan di perkenalkan pada saat iini yakni cara memasak pepes tahu. Pepes tahu ini tidak kalah lezatnya dari pepes ikan atau pepes ayam yang telah Anda kenal. Memasak pepes tahu ini begitu mudah. Bumbu-bumbu masakannya juga tidak sulit. Saya yakini Anda dapat membuatnya tidak ada menjumpai kesulitan.

Bahan Cara Memasak Pepes Tahu Sedap Mantap :

500 gr tahu yang dihaluskan
1 batang daun bawang lalu dicincang halus
Daun pisang
5 lembar daun salam

Bumbu Halus :

1 sdt garam
5 buah cabe rawit
1 sdt gula
3 siung bawang putih
2 buah cabe merah
1 siung bawang merah

Proses Cara Masak pepes tahu :

1. Campur tahu dngn bumbu halus serta aduk sampai merata

2. Berikan irisn daun bawang, aduk aduk lagi serta persiapkn daun pisang

3. Letakkn semasing daun salam untk setiap bungkusn pepes tahu

4. Kukus sampai masak sekitaran 30 sampai 45 menit saja.

resep pepes tahu sederhana,resep bikin pepes tahu enak,cara masak pepes tahu enak,resep brengkesan tahu,resep pepes tahu bakar,pepes tahu telur,resep pepes tahu spesial,cara membuat pepes tahu jamur,

Cara memasak cuma membutuhkan sebagian langkah ringan ringan asaja, bahan-bahannya juga simpel. selamat coba, langkah sederhan masak pintar juga??,,..
Cara Memasak Pepes Tahu Sedap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown