Rabu, 27 April 2016

Cara Memasak Bihun Kuah Spesial

Cara Memasak Bihun Kuah Spesial - Bihun atau mihun adalah type masakan yang populer di Tiongkok serta begitu popular di Indonesia. Sedang buat anda dalam memproses bihun kuah dengan citarasa restoran, anda bisa ikuti beberapa tips nya berikut ini. Bihun kuah yang bakal dipakai baiknya tak di rendam sangat lama, lalu bihun juga tak di rendam dengan memakai air hangat lantaran bakal gampang lembek. Bihun dengan tingkat kematangan (1/2 masak) begitu cocok untuk jadikan bahan paling utama bihun kuah.

cara memasak bihun cabe hijau,cara memasak bihun goreng pedas,cara membuat bihun kuah sederhana,cara memasak bihun jagung,cara memasak bihun goreng seafood,cara memasak mihun kuah,

Setelah itu sesudah bihun di rendam, jadi camprukan sedikit minyak wijen pada bihun yang telah di rendam supaya bihun tak melekat. Anda janganlah heran jika sesudah di proses dalam sistem memasak bihun masihlah melekat namun biasanya pada sistem setelah itu bihun bakal kembali terlepas serta tak sama-sama melekat. Bahkan juga buat anda yg tidak sukai dengan tingkat kematangan bihun hingga sangat lembek, jadi anda bisa berusaha untuk memasak bihun tanpa ada mesti merendamnya terlebih dulu. Hingga bihun yang anda bikin untuk bikin kuah spesial ini lebih enak serta disukai oleh keluarga.

Bihun yaitu type bahan masakan yang terbuat berbahan basic tepung, baik dari tepung beras atau tepung jagung. Pada penulisan artikel kesempatan ini, penulis bakal bikin Cara Memasak mengenai cara membuat bihun kuah. Bihun kuah adalah makanan yang bisa mengenyangkan perut lantaran terbuat berbahan tepung beras yang disebut bahan makanan pokok. Terkecuali bisa mengganjal perut ketika tengah lapar, bihun kuah dapat juga jadikan sebagai camilan yang begitu nikmat. Makanan ini umumnya digabungkan dengan sayur-sayuran atau dapat pula ditambah dengan tetelan daging agar mempunyai rasa yang lebih enak lagi. Untuk bikin bihun kuah sangat gampang serta simpel, mari kita simak cara membuatnya berikut ini.

Bahan Cara Memasak serta Cara Bikin Bihun Kuah Spesial, Enak serta Mudah

Bahan Paling utama Dalam Memasak Bihun Kuah Spesial

150 gr bihun, lantas seduh serta tiriskan
150 gr pokcoy mini, lantas seduh
2 sendok teh bawang putih goreng cincang kasar
2 batang daun bawang kecil, lantas irislah halus

Bahan Bumbu Memasak Bihun Kuah Spesial

5 siung bawang putih goreng utuh, memarkan
1 cm jahe, lantas memarkan
1 batang daun bawang, lantas ikat
1 blok kaldu ayam
2 buah fish cake, lantas potong panjang
6 buah siomay frozen, lantas potong dua bagian
1/4 sendok teh merica bubuk
1/4 sendok teh garam
1500 ml air

Bahan Pelengkap Dalam Memasak Bihun Kuah Spesial

Cabe bubuk / bisa bikin cabe halus sendiri
Saus sambal

Cara Memasak serta Cara Bikin Bihun Kuah Spesial, Enak serta Mudah

Langkah pertama, rebus terlebih dulu bawang putih, jahe, daun bawang, sampai mendidih
Lalu input fish cake serta siomay
Setelah itu input juga kaldu ayam, merica bubuk serta garam masak sampai mendidih
Setelah itu untuk menghidangkan hidangan isti mewa berikan daun bawang serta bahan pelengkap yang lain.
Untuk lengkapi penyaji an menu bihun kuah, anda bisa memakai saus sambal, cabe bubuk serta saus tomat dalam penyajian nya. Bihun kuah begitu cocok dihidangkan diwaktu dingin, sepulang kerja serta berkumpul dengan keluarga.
cara memasak bihun cabe hijau,cara memasak bihun goreng pedas,cara membuat bihun kuah sederhana,cara memasak bihun jagung,cara memasak bihun goreng seafood,cara memasak mihun kuah,

Bagi mama yang suka atau mau menghidangkan menu baru bagi keluarga, ada resep sederhana yaitu bihun jagung goreng.

Untuk anda yang menginginkan coba Cara Memasak bihun kuah bisa anda cobalah salah satunya bihun kuah seafood, bihun kuah pedas, bihun kuah putih rumahan, bihun goreng seafood, bihun goreng pedas serta bihun goreng lain-lainya.
Cara Memasak Bihun Kuah Spesial Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown