Jumat, 09 Juni 2017

Okra Untuk Obat Kolesterol dan Gula Darah! Begini Caranya

Cara Mendapatkan Khasiat Obat dari Okra Yang Pertama -  Pertama siapkan dua sampai tiga okra kemudian iris tipis-tipis, maka akan keluar getah putih seperti lendir dari okra tersebut. Jangan dibersihkan karena getah tersebut itulah yang kita ambil bermanfaatnya untuk mengontrol gula darah. Setelah anda selesai mengiris, masukkan irisan tadi kedalam satu segelas air putih atau air minum. Biarkan selama satu malam supaya lendir atau getah dari okra tersebut larut bersama air. kalau di rendam satu malamman seperti ini jangan di isi ulang lagi, sebaiknya di ganti dengan yang baru.


Cara Ke-2 Mendapatkan Khasiat Obat dari Okra untuk Kolesteroldan Gula Darah

3 sampai 4 buah okra di seset tipis-tipis, kemudian direndam dalam 2 gelas air minum kemudian masukkan dikulkas selama kira-kira 3 (tiga) jam. Hasil dari rendaman okra ini menjadi berlendir, diminum airnya baik untuk diminum setelah makan ataupun sehari-hari. Kemudian isi ulang lagi 2 gelas air dan masukkan lagi di kulkas. Hasil rendaman kedua ini lendirnya tambah kental. Irisan tersebut dapat direndam sampai 3 kali berulang-ulang atau di isi ulang airnya setelah di minum.

Khasiat Rendaman Okra

1. Khasiatnya bagi Penderita Asam urat juga kolesterol,Setelah 12 -14 hari meminum secara rutin dapat terlihat hasilnya, untuk memastikan cek ke dr.. Bila hasilnya baik, gunakan okra sebagai pengganti obat kimia.

2. Khasiatnya bagi pria sakit diabetes juga impoten, minumlah air rendaman Okra sampai 1 bulan dan rasakan hasilnya.

3. Khasiatnya bagi yang sakit pada lututnya kena Osteo Arthritis, sakitnya dapat mereda setelah beberapa hari minum air rendaman ini.

Khusus yang mencari cara memasak okra untuk obat, sebenarnya di masak seperti apapun juga sudah dapat menjadi obat. Hanya saja dosis atau khasiat obatnya bisa berkurang dikarnakan sudah di campur dengan bahan bahan lain. Cara-cara di atas itulah cara yang tepat untuk daapat di jadikan langkah untuk mengobati penyakit. Terimakasih.
Okra Untuk Obat Kolesterol dan Gula Darah! Begini Caranya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown